PROFILE

Pada awalnya Rumah Sakit Kambang ini merupakan Praktek Bersama Dokter Spesialis. Seiring dengan berjalannya waktu dan di lihat dari letaknya yang strategis, yaitu di Jl. Kol. Amir Hamzah No. 53, maka Praktek Bersama tersebut mengalami perkembangan yang cukup pesat dan membentuk yayasan, yang diberi nama Perserikatan Kambang dengan izin tempat usaha melalui surat keputusan Walikota Jambi Nomor 517/2228/DISTARUM/2010 tentang izin tempat usaha tanggal 29 Oktober 2010 dan mendirikan Klinik Kambang.

 

Perserikatan Kambang didirikan dengan Akte Notaris Yel Zulmardi, SH, nomor 319 tanggal 28 Mei 2007, sebagai salah satu wadah pusat pelayanan untuk meningkatkan, memelihara, dan memperbaiki kesehatan pribadi, kelompok keluarga ataupun masyarakat secara mendalam, sistematik dan analitik dengan melibatkan tenaga kedokteran kesehatan yang ahli di bidangnya, dalam rangka menyehatkan kehidupan masyarakat Indonesia guna mencapai derajat kesehatan yang setinggi-tingginya sesuai dengan tujuan kesehatan nasional.

 

Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, yayasan ini kemudian berganti menjadi PT Kambang Mitra Husada dengan Akte Notaris Yel Zulmardi, SH, nomor 132 tanggal 29 Maret 2011. Klinik Kambang yang selama ini dikenalkan pun berubah menjadi Rumah Sakit Kambang. Dan mendapatkan izin operasional sementara berdasarkan surat keputusan Walikota Jambi Nomor : 92 Tahun 2011 tentang pemberian izin operasional sementara.

Pada Awal Tahun 2017 Rumah Sakit Umum Kambang mengikuti Akreditasi dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) untuk pertama kalinya dan mendapatkan predikat UTAMA ****

VISI

  • Menjadi Rumah Sakit swasta pilihan yang berkomitmen pada kesehatan untuk semua masyarakat dengan dijiwai semangat kekeluargaan.
     

MISI

  • Memberi pelayanan kesehatan menyeluruh, terpadu, aman dan berkualitas secara professional dengan pemanfaatan perkembangan teknologi.

  • Pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas, bertanggung jawab dengan semangat rasa kekeluargaan.

  • Membangun jejaring kerjasama strategis yang saling menumbuh kembangkan didalam dan diluar Rumah Sakit.

  • Membangun, memelihara dan mengembangkan Rumah Sakit yang edukatif serta harmonis terhadap kelestarian lingkungan dan perkembangan masyarakat.

© 2018 by Tim Promosi RSUKAMBANG. Proudly created with Wix.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now